Kamis, 12 Maret 2009

riwayat hidup

Saya Noritha Kristianty, yang lahir pada tanggal 15 November 2008. Saya anak ke 4 dari 6 bersaudara. Dari mulai SD sampai SMP saya tekuni di Sekolah Khatolik Slamet Riyadi, lalu saat SMA saya di SMAN 39 Jakarta, dan sekarang saya sedang menekuni studi di Universitas Negeri Jakarta. Visi saya dalam hidup ini, saya ingin menjadi manager marketing di PT.Pertamina dan misi saya mewujudkannya dengan belajar giat sesuai bidang yang saya tekuni sekarang yaitu Pendidikan Tata Niaga. Saya juga mencari-cari referensi dari orangtua saya karena ibu saya bekerja di PT.Pertamina tersebut, saya banyak belajar dari beliau. Selain ingin menjadi manager marketing Pertamina saya juga ingin menjadi artis, hahahaha tapi itu hanya cita-cita sampingan. Tidak benar-benar memiliki misi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar